CONTOH STRUKTUR ORGANISASI SKRIPSI TENTANG PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR Option:



Struktur Organisasi Skripsi

Untuk memperjelas laporan hasil penelitian, maka penyusunannya didasarkan pada struktur organisasi atau sistematika penulisan skripsi sebagai berikut:
1.        BAB I Pendahuluan
Pendahuluan berisi latar belakang penelitian, identifikasi masalah penelitian, rumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian dan struktur organisasi skripsi.
2.        BAB II Kajian Pustaka, Kerangka Pemikiran dan Hipotesis Penelitian
Bab II berisi kajian pustaka, kerangka pemikiran dan hipotesis penelitian.
3.        BAB III Metode Penelitian
Metode penelitian berisi lokasi, populasi dan sampel penelitian, desain penelitian, metode penelitian, definisi opersional variabel, instrumen penelitian,  proses  pengembangan  instrumen,  teknik  pengumpulan data, dan analisis data.
4.        BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan
Bab IV berisi tentang hasil penelitian dan pembahasan berupa pengolahan atau analisis data dan analisis temuan serta dikaitkan dengan kajian pustaka yang telah dibahas.
5.        BAB V Simpulan dan Saran
Simpulan dan saran berisi penafsiran dan pemaknaan peneliti terhadap hasil analisis temuan penelitian.

Share this

0 Comment to " CONTOH STRUKTUR ORGANISASI SKRIPSI TENTANG PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR Option: "

Posting Komentar