CONTOH DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI

DAFTAR PUSTAKA

Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, A. (2002). Media pengajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
BNSP. (2006). Standar Isi Satuan Pendidikan Dasar. Jakarta:BNSP.
Budiningsih, Asri. 2004. Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta. Yogyakarta.
Bukit, Seriwati. (2012). Pendidikan Karakter. [online] Tersedia: http://sumut.kemenag.go.id/
Borg, W. R, Gall, M. D. (1989). Educational Research. An Introductional (Third Ed.). New York: Longman.
Darmiyati Zuchdi, et. al. (2010) ”Pengembangan Model Pendidikan Karakter Terintegrasi dalam Pembelajaran Bidang Studi di Sekolah Dasar”. Cakrawala Pendidikan, 1. (3). 1-15.
Djojosoediro, Wasih. (2010). Pengembangan dan Pembelajaran IPA SD. Bandung:Refika Aditama.
Depdiknas. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Pembinaan SMA, Dirjen Mandikdasmen, Depdiknas.
Gunawan, Hari. (2012). Pendidikan Karakter, Konsep, dan Implementasi. Bandung:Alfabeta.
Herliani, Nani. (2012). Pengaruh Penggunaan Model Inkuiri Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA  Tentang Daur Air dan Peristiwa Alam. Skripsi sarjana pendidikan pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya. (Tidak Diterbitkan)
Kemendiknas BPPK. (2010). Pengembangan Budaya dan Karakter Bangsa Pedoman Sekolah. Jakarta.
Komalasari, Kokom. (2008). Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung:Refika Aditama.
Margono. (2010). Metodologi Penelitian. Jakarta:Rineka Cipta.
Maylinda, Faridatul Eka. (2012). Pengembangan Desain Pembelajaran IPA Berbasis Karakter untuk Siswa Kelas V SDN I Wonokoyo Kota Malang. Skripsi sarjana pendidikan pada Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.
Mulyana, Edi Hendri. (2008). Pendidikan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar. Tasikmalaya:UPI.
Mulyasa. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: PT. Remaja
Rosdakarya.
Muharram. et. Al. (2010). “Pengembangan Model Pembelajaran IPA SD Berbasis Bahan di Lingkungan Sekitar Melalui Pendekatan Starter Eksperimen”. Indonesian Scientific Journal Database. 16. (3). 311-320.
Raharjo, Rindang Wijayanti. (2011). Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV di SDIT Nurul Falah Cilincing Jakarta Utara. Skripsi sarjana pendidikan pada Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta.
Riduwan. 2007. Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Rusti, Shilvia Citra. (2012) Penelitian Pengembangan (Research and Development/R&D) [online] Tersedia: http://shilviacitrarusti.blogspot.com/2012/04/penelitian-pengembangan-r.html
Sahlan, Asmaun. dan Prastyo, Angga Teguh. (2012). Desain Pembelajaran Berbasis Pendidikan Karakter. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Samani, Muchlas. (2011). Konsep dan Model Pendidikan Karakter. Bandung:Rosda
Suhadi. (2007). Penyusunan Perangkat Pembelajaran Dalam Kegiatan Lesson Study. Makalah disajikan pada pelatihan Lesson Study untuk Guru SMP Se-Kabupaten Hulu Sungai Utara, 27-31 Mei 2007.
Subekti, Hasan. (2010). “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains SMP Berorientasi Pendidikan Berkarakter dengan Model Kooperatif pada Materi Sensitivitas Indera Peraba.” Makalah pada Proceedings of The 4th International Conference on Teacher Education; Join Conference UPI & UPSI, Bandung, Indonesia, 8-10 November 2010
Sudjana, Nana (2006). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sudijono, Anas. (2009). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta:Rajawali Press.
Sulaeman. (2011). Implementasi Model Pembelajaran IPA Berbasis Karakter (Studi pada siswa kelas VI Sekolah Dasar di Kota Tangerang). Tesis Magister Pendidikan pada Sekolah Pasca Sarjana UPI : tidak diterbitkan.
Sundari, Fitri Siti. (2012). Analisis Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran IPA Kelas IV Sekolah Dasar Laboratorium Percontohan UPI. Tesis Magister Pendidikan pada Sekolah Pasca Sarjana UPI : diterbitkan.
Thiagarajan, S. Semmel, D.S & Semmel, MI. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Indiana:Indiana University Bloomington.
Tim Penyusun. (2012). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah UPI. Bandung: UPI.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.

Share this

0 Comment to "CONTOH DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI"

Posting Komentar