CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI




Puji syukur hanyalah milik Allah SWT, Tuhan semesta alam yang atas limpahan rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan tugas akhir ini. Shalawat beserta salam semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan shahabatnya juga semua ummat yang senantiasa mengikuti ajarannya. Aamiin.
Skripsi yang berjudul Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Karakter pada MateriPerubahan Kenampakan Bumi dan Benda Langit ini diajukan untuk memenuhi salah satu syarat guna memperoleh gelar sarjana pendidikan dalam program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya.
Komentar dan kritik yang membangun akan diterima guna perbaikan di masa yang akan datang, karena penulis menyadari bahwa tulisan ini masih jauh dari harapan. Di samping itu, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah member kontribusi dalam penyelesaian penelitian ini.
Terakhir, penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan untuk perbaikan kualitas pembelajaran, khususnya dalam pembelajaran IPA dan penanaman karakter dalam pembelajaran.





Tasikmalaya,  Juni 2013


Penulis

Share this

0 Comment to "CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI"

Posting Komentar