CONTOH DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAVI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR



DAFTAR PUSTAKA


Aprilia-Nurramdani, H. (2012) Pengaruh Model Pembelajaran Kreatif Produktif terhadap Penguasaan Konsep Siswa tentang Peristiwa Alam pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 7 Ciamis Kabupaten Ciamis. Tasikmalaya : UPI kampus Tasikmalaya.
Arikunto, S. (2006)  Prosedur Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2007)  Manajemen Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2010) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Astuti, R. (Penerjemah) (2002). The Accelerated Learning Handbook. Bandung : Kaifa.
Azmiyawati, C, Hadi-Omegawati, W, Kusumawati, R. (2008)  IPA 5 Salingtemas. Jakarta : Pusat Perbukuan Depdiknas.
Depdiknas. (2007) Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Tingkat SD/MI. Jakarta : Ditjen Mandikdasmen.
Hendri-Mulyana, E. (2011) Pendidikan dan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar . Tasikmalaya : Universitas Pendidikan Indonesia.
Hernawan, H. dan Asep. (2007) Belajar dan Pembelajaran SD. Bandung : UPI PRESS.
Hildayani, R. (2006) Psikologi Perkembangan Anak. Jakarta : Universitas Terbuka.
Irawati, R. (2010) Alternatif Pembelajaran dengan Pendekatan SAVI untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SD/MI terhadap Materi Membandingkan Pecahan Sederhana. Jurnal Pendidikan Dasar, 1 (8), hlm. 36-40.
Kariadinata, R dan Abdurahman, M. (2012) Dasar-Dasar Statistika Pendidikan. Bandung : Pustaka Setia.
Kemendikbud. (2013) Buku Guru Tema Selalu Berhemat Energi Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Jakarta : Kemendikbud.
Kemendikbud. (2013) Buku Siswa Tema Selalu Berhemat Energi Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Jakarta : Kemendikbud.
Lestari, P. (2012). Pengaruh Metode Eksperimen terhadap Penguasaan Siswa tentang Konsep Sifat-Sifat Cahaya. Tasikmalaya : UPI Kampus Tasikmalaya.
Mansyur. (1992) Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Ditjen Pembinaan Kelembagaan Agama Islam.
Maria, L. (2012). Pengaruh Model Somatis Auditori Visual Intelektula terhadap Hasil Belajar Konsep Pembentukan Tanah pada Pembelajaran IPA. Tasikmalaya : UPI Kampus Tasikmalaya.
Nugraha, A. Rachmawati, Y. (2006) Metode Pengeembangan Sosial Emosional. Jakarta : Universitas Terbuka.
Patmawati, H. (2011) Pemecahan Masalah Matematika di Sekolah Dasar. Tasikmalaya: FKIP Universitas Siliwangi.
Prastowo, A. (2013) Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Yogyakarta :DIVA Press.
Priyatno, D. (2011) Belajar Cepat Olah Data Statistik dengan SPSS. Yogyakarta : Andi.
Rakhmat, C. dan Solehuddin, M. (2006) Pengukuran dan Penilaian Hasil Belajar. Bandung : CV Andira.
Rohman, M. dan Amri, S. (2013) Strategi & Desain Pengembangan Sistem Pembelajaran. Jakarta : Prestasi Pustaka.
Rositawaty. dan Muharam, A. (2008) Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta : Pusat Perbukuan Depdiknas.
Sadulloh, U. (2010)  Pedagogik (Ilmu Mendidik). Bandung: Alfabeta.
Satori, D. dkk. (2008) Profesi Keguruan. Jakarta : Universitas Terbuka.
Setiartin, T. (2011) Pendalaman Materi Bahasa Indonesia SD. Tasikmalaya : FKIP Universitas Siliwangi.
Sitorus, M. (2011) Metodologi Penelitian Pendidikan Islam. Medan: IAIN Press.
Sudjana, N. (2009) Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Sudjana, N. (2011) Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2012)  Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistiyanto, H, Wiyono, E. (2008) Ilmu Pengetahuan Alam 5. Jakarta : Pusat Perbukuan Depdiknas.
Sumanto. Kusumawati, H. Aksin, N. (2008) Gemar Matematika 5. Jakarta : Pusat Perbukuan Depdiknas.
Sunaryo-Kuswana, W. (2012) Taksonomi Kognitif. Bandung :PT Remaja Rosdakarya.
Supraptiningsih. Wahyuni. Deliyana. (2009) Tematik.  Jakarta : Depdiknas.

Share this

0 Comment to "CONTOH DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAVI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR"

Posting Komentar