CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI TEKNIK PENILAIAN DIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SEKOLAH DASAR


KATA PENGANTAR


Ahamdulillah segala puji dan keagungan hanya milik Allah SWT Tuhan Semesta Alam. Shalawat dan salam akan senantiasa tersanjungkan teruntuk pahlawan sejati, teladan hati Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat juga seluruh ummat yang senantiasa taat pada ajaran-Nya.
Skripsi berjudul “Teknik Penilaian Diri Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Dasar“ ini diajukan untuk memenuhi salah satu syarat guna memperoleh gelar sarjana pendidikan dalam program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya.
Saran dan kritik yang membangun guna perbaikan di masa yang akan datang sangatlah diharapkan karena skripsi ini masih jauh dari kata sempurna. Akan tetapi, semoga skripsi ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi pembaca untuk menambah referensi keilmuan guna meningkatkan kapabilitas dalam dunia pendidikan khususnya penilaian.
Terakhir, penulis ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi, memberikan motivasi serta dukungan dalam penyelesaian penelitian dan penulisan skripsi ini.

Share this

0 Comment to "CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI TEKNIK PENILAIAN DIRI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SEKOLAH DASAR"

Posting Komentar